Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Memiliki rasa kepedulian kepada masyarakat merupakan salah satu sikap yang harus dimiliki oleh setiap anggota Polri agar dapat melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik, Bhabinkamtibmas Desa Anggoro, Polsek Abuki, Polres Konawe, Bripka Pihring mengantar seorang pria  Ahmad warga Desa Anggoro ke Rumah Sakit Jiwa Kendari untuk memperoleh perawatan lebih lanjut. Rabu (19/02/2020).

Sebelumnya, Bripka Pihring mendapat laporan dari warga di desa binaannya bahwa salah satu warganya seorang pria atas nama Ahmad mengalami gangguan Jiwa lantaran sering mengamuk dan meresahkan warga setempat. Saat itu, Dadi, salah satu keluarganya menghubungi Bripka Pihring agar mengantarkan Ahmad berobat ke Rumah Sakit Jiwa ( RSJ) yang berada di kota Kendari.

“Saya dihubungi Bapak Dadi keluarga dari ahmad bahwa Ahmad sering mengamuk dan meresahkan warga Desa Anggoro. Saya dimohon untuk mengantarkannya untuk berobat ke RSJ Kendari, Kemudian saya segera menuju ke lokasi dan mengantarkan yang bersangkutan dengan mobil ” tutur Bripka Pihring.

Bhabinkamtibmas Polsek Abuki tersebut juga menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukan tersebut merupakan upaya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, Bripka Pihring berharap agar yang bersangkutan lekas sembuh Sehingga tidak meresahkan warga lain di desa binaannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here