Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Seorang karyawan PT. Virtue Dragon Nikel Industry (VDNI) tewas akibat kecelakaan dalam melaksanakan pekerjaannya sebagai karyawan, kejadiannya tanggal 21 Pebruari 2019 sekitar pukul 10.45 wita.

Korban tersebut bernama Syamsu Alam umur 26 tahun Alamat Desa Makaleleo Kec. Motaha Kab. Konawe selatan

Menurut keterangan saksi La Ode Ari, Yusran dan Sarmin yang melaihat langsung kejadian ini mengungkapkan bahwa “ Pada saat korban sedang menaikan Ore Nickel yang terjatuh diatas Roll Konveyor sambil memegang  sebuah skop , tiba – tiba korban terseret dalam rel yang mengakibatkan tubuh korban tergiling  sehingga kepala dan punggung korban remuk dan langsung meninggal dunia di tempat,”ungkap ketiga saksi.

Atas kejadian ini, Kapolsek Bondoala bersama anggotanya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian Kapolsek Bondoala Iptu Sofian S. Sos  memerintahkan kepada pihak perusahaan agar korban dilarikan ke Rumah Sakit Bahteramas Kendari untuk di lakukan identifikasi.

Menurut Kasi Humas Polsek Bondoala Aiptu La Umar “Korban sudah di bawa pulang oleh keluarganya di Desa Makaleleo Kec. Angata Kab. Konawe Selatan,”tuturnya.

Pihak keluarga korban telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan telah menanda tangani penolakan untuk dilakukan outopsi yang di tanda tangani oleh Ismayanti istri korban dan di saksikan oleh Kepala Desa setempat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here