Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Seorang karyawan PT. VDNI Morosi Kab. Konawe bernama Ajis (30) tenggelam di sungai Konaweha tepatnya di Desa Pusangi Kec. Anggalomoare, Kamis (15/05/2018)

Korban tersebut adalah warga Desa Andebeu Jaya Kac. Anggalamoare Kab. Konawe. Ia  tenggelam sekitar pukul 14.00 wita pada hari Kamis 31/5/2018.                            

Dari kesaksian salah seorang warga, Kapolsek Sampara Ipda Noufaldri Widyatama, S.T.K menuturkan bahwa ” sekitar pukul 14.00 wita, saksi bersama beberapa orang rekannya sedang makan di warung dilokasi penyeberangan Pincara dan bertemu korban sedang berjalan kaki dari Desa Andobeu Jaya dengan menggunakan pakaian kerja tambang lengkap warna Abu-abu dengan menggunakan sepatu serta helm kerja warna kuning, kemudian saksi bertanya kepada korban hendak kemana dan korban menjawab akan masuk kerja di Morosi, selang beberapa menit korban berjalan ke tempat penyeberangan dan tiba-tiba korban langsung lompat ke sungai ” tutur Ipda Noufaldri.

Ipda Noufaldri juga menambahkan bahwa saat ini korban bekerja di PT. Virtue  Dragon Nickel Industry (PT. VDNI) di Desa Morosi Kec. Morosi Kab. Konawe, dan baru sekitar 5 hari korban bekerja di perusahaan tersebut,”tambah Kapolsek Sampara.

Saat ini Polsek Sampara yang di pimpin oleh Kapolsek Sampara bersama tim dari Basarnas, Koramil Sampara dan Polsek Bondoala telah membuat posko pencarian di sekitar sungai tempat tenggelamnya korban.

“Kami bersama tim dari Basarnas, Koramil Sampara,  Polsek Bondoala dan di bantu warga akan terus melakukan pencarian terhadap korban, mudah-mudahan korban cepat kita temukan,”ucap Kapolsek Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here