Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kasat Bimas Polres Konawe Iptu H. Sampara bersama personel Polwan Polda Sultra personel Polwan Polres Konawe menyambangi warga Kec. Konawe Kab. Konawe di posko pengungsian banjir di Kantor Camat Konawe, Jum’at (14/6/2019)di

Kehadiran Polisi di tempat tersebut di sambut dengan Camat Konawe Sitiana,S.Sos, unsur pemerintah Desa dan para pengungsi lainnya.

Dalam kesempatan itu AKP Dewi Yuliana selaku Danki BKO Polda Sultra yang hadir ditempat pengungsian langsung mengajak anggota Polwan untuk masuk di di Kantor Camat dan mengumpulkan anak -anak untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan (Rikkes).

Setelah dilaksanakan pemeriksaan kesehatan pada anak-anak Tim polda sultra yang kebanyakan polwan memberikan trauma healing kepada anak-anak korban banjir dengan mengajak bermain bersama dan membagikan permen yang diharapkan dapat membantu keceriaan anak-anak diposko banjir.

“ Ucapan terima kasih kepada anggota Polri yang telah mengunjungi kami derngan memberikan trauma healing dan himbauan kepada warga kami,”ungkap Camat Konawe Sitiana,S.Sos kepada angota Polri.

Kegiatan selanjutnya adalah mengunjungi warga di tempat pengungsian lain seperti di Kec. Wonggeduku, Wonggeduku Barat dan Kec. Pondidaha dengan metode kegiatan yang sama.

Namun sebelum meninggalkan Kec. Konawe Kasat Binmas Polres Konawe Iptu H. Sampara menyempatkan waktu memberikan himbauan kepada warga korban banjir agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serhingga warga tidak mudah terjangkit penyakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here