Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Memasuki malam ke dua bulan suci ramadhan, Kasat Binmas Polres Konawe Iptu H. Sampara menyempatkan waktu untuk membawakan ceramah Islamiah di Mesjid Al- Markas Al-Islami kompleks Mako Polsek Unaaha, Senin (6/5/2019) pukul 19.30 wita.

Dalam ceramahnya Kasat Binmas menyampaikan tentang pentingnya rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan kepada kita karena rahmat adalah rahmatan lil alamain oleh karena itu mari kita mengirimkan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, barang siapa yang bershalawat kepada Nabi Muhammad maka Allah akan bersalawat 10 kali kepadanya.
Kasat Binmas juga mengajak para jemaah untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kepadaNya apa lagi dibulan suci ramdhan ini amalan-amalan kita akan lebih dilipat gandakan, oleh karena itu mari kita perbanyak ibadah,”ajaknya

Sebelum mengakhiri ceramahnya Ia menyampaikan pesan Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH.,SIK., MH melalui Kasat Binmas Polres Konawe bahwa pemilu tahun 2019 baru saja dilaksanakan dengan aman, damai dan sejuk tidak terjadi hal-hal yang dapat mengganggu jalannya proses demokrasi dan situasi kamtibmas secara umum relatif aman dan kondusif.

Dengan terwujudnya situasi yang aman dan kondusif berarti wujud sinegritas antara Kepolisian dan masyarakat dalam memelihara kamtibmas, oleh karena itu Kepolisian Resor Konawe mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kerjsamanya dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here