Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Satuan Pembinaan Mayarakat Polres Konawe (Kasat Binmas) Iptu Sampara meluangkan waktunya untuk melakukan silaturahmi  bersama jamaah Mesjid Al-Markas Al-Islami Polsek Unaaha, Minggu (20/5/2018) pukul 20.00 wita.

“Selain silaturahmi, kami juga melaksanakan sholat Isya dan dilanjutkan dengan shalat Tarawih secara berjamaah serta mengisi ceramah Ramadhan terkait dengan kamtibmas,”ucap Iptu Sampara  sebelum tampil diatas mimbar.

Diawal Ceramahnya, Kasat Binmas Polres Konawe mengajak kepada para jemaah untuk selalu meningkatkan  kewaspadaan, terkait dengan aksi teror bom dibeberapa daerah di Indonesia.

Kasat Binmas mengingatkan pula bahwa apabila ada orang yang belum kita kenal yang masuk dalam wilayah kita terutama orang yang menginap di kos-kos maka perlu dilaporkan kapada pemerintah setempat untuk dilakukan pendataan.

Terkait dengan Pilkada Konawe, Kasat Binmas menuturkan bahwa “Ditahun Politik ini, khususnya di Kab. Konawe  sementara menyambut hari pelaksanaan pemilihan Kepala Dearah, namun setelah kita lihat sejak tahapan pertama sampai dengan saat ini Kab. Konawe masih relatif kondusif, terwujudnya kondusifitas itu karena berkat kerja sama antara Polri dengan masyarakat,”tutur Iptu Sampara.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here