Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Satuan Binmas Polres Konawe Iptu H. Sampara  menghadiri kegiatan upacara Hari Santri Nasional tahun 2018 Tingkat Kabupaten Konawe, Senin (22/10/2018) pukul 07.30 wita.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Pondok Pesantren Al-Muhajirin Darussalam Desa Ahuawatu Kec. Pondidaha Kab. Konawe yang bertemakan “Bersama Santri Damailah Negeri”.

Betindak selaku  pembina upacara dalam kegiatan ini adalah Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara ,ST.,M.M

dan dihadiri oleh Kepala Pondok Pesantren Al-Muhajirin Darussalam K.H.Muh. Chozin, S.Pd.I, Kepala Kementrian Agama Kab. Konawe H. Ahmad Lita. R, S,Ag, M,Pd, Camat Pondidaha H.Muh.Nur, S.KM, Kasat Binmas Polres Konawe Iptu H. Sampara, Kapolsek Pondidaha Ipda Hasbul Jaya,SH para dewan guru serta para siswa siswi santri Ponpes Al-Muhajirin Darussalam Kec.Pondidaha, santri Ponpes Al Munawwarah Kec.Pondidaha, Santri Ponpes Birul Walidain Kec. Amonggedo dan santri Ponpes An Nur Kec. Meluhu.

“ Sesuai dengan tema yang ada, Santri Indonesia harus selalu berdasarkan pada Pancasila dan UUD 1945 yang selalu menjunjung tinggi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang damai, serta dapat meningkatkan kwalitas pendidikan agama sebagai salah satu dasar utama  kita dalam kehidupan sehari-hari,”ucap Wakil Bupati Konawe dalam sambutannya.

Usai pelaksanaan upacara  dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 10 Santri yang berprestasi yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Konawe.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here