Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Satuan Binmas Polres Konawe Iptu H. Sampara menghadiri rapat tekhnis pemberangkatan Jamaah Haji Kab. Konawe tahu7n 1440 H/2019 M., Kamis (18/7/2019).

Rapat tersebut dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kab. Konawe yang didpimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Konawe H. Ahmad Lita R, S.Ag, M.Pd yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Konawe, Kabag kesra Kab. Konawe Sukri Nur HN, S.Ag, M.Si, Dinas Kesehatan Syamsul, SKM, MM, Kepala Seksi PHU Drs. H.M. Nusbah, SY dan ketua regu dan ketua rombongan Jamaah Haji Kab. Konawe.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Konawe mengatakan bahwa “Jumlah Jamaah haji untuk Kab. Konawe yang akan melaksanakan ibadah Haji berjumlah 163 orang, terdiri dari Pria sebanyak 61 orang dan Wanita sebanyak 102 orang,”kata H. Ahmad Lita R, S.Ag, M.Pd saat memimpin rapat

Adapun hasil rapat antara lain Bahwa Prosesi pelepasan Jamaah Haji menuju Bandara akan dilaksanakana pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2019 pukul 06.30 wita dan mendapatkan pengawalan dari Sat lantas Polres Konawe.

Dalam kesempatan itu Kasat Binmas Polres Konawe menjelaskan bahwa “ Terkait jalur yang akan dilalui menuju Bandara terdapat 3 alternatif yaitu jalur Sampara, jalur Desa Andepali dan jalur Konsel namun semua jalur yang saya sebutkan apabila tetap melewati jalur tersebut maka semuanya akan tetap mendapatkan pengawalan dari Kepolisian,”jelas Iptu H. Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here