Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Mewakili Kapolres Konawe, AKP H.Sampara sebagai Kasat Binmas Polres Konawe menghadiri kegiatan Intermediate Training (LK. II) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Konawe priode 2019 -2020 pada pukul 20.00 WITA yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Unaaha Kel. Arombu Kec. Unaaha Kab. Konawe. Rabu (26-02-2020).

Kegiatan Intermediate Training (LK. II) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Konawe tersebut bertujuan untuk membentuk kader HMI yang berbangsa dan bernegara serta mengembangkan potensi keilmuan dalam menyesuaikan perubahan zaman (Industri Revolution).

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Konawe AKP H.Sampara yang mewakili Kapolres Konawe berdialog/berdiskusi sebagai pemateri dengan materi “Strategi dan Taktik Penertiban Kamtibmas Menyangkut Sosial dan Budaya Wilayah Sultra”

Pada kesempatan tersebut AKP H.Sampara menyampaikan bahwa “Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini diharapkan mampu untuk membentuk kader HMI yang berbangsa dan bernegara serta mengembangkan potensi keilmuan dalam menyesuaikan perubahan zaman,” Ucap Kasat Binmas Polres Konawe AKP H.Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here