Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Satuan Binmas Polres Konawe Iptu H. Sampara memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi Bhabinkamtibmas jajaran Polres Konawe yang bertempat di Aula Polres Konawe, Senin (29/10.2018).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menganilsa dan mengevaluasi kegiatan Bhabinkamtibmas selama satu bulan terakhir.

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas mengajak kepada para Bhabinkamtibmas agar dapat memberikan suatu inspirasi atau motipasi kepada anak-anak sekolah tentang bagaimana kehidupan untuk mencapai suatau kesuksesan.

Kesuksesan yang dimaksudkan oleh Kasat Binmas Polres Konawe itu adalah bagaimana anak-anak sekolah dapat menjadi anggota TNI, Polri, PNS maupun keberhasilan dibidang lain.

“ Saya mengajak kepada para Bhabinkamtibmas agar dapat memberikan motipasi kepada anak-anak kita agar rajin belajar, patuh dan taat kepada kedua orang tua dan yang paling utama adalah memberikan dorongan kepada mereka agar meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa,”ajak  Iptu H. Sampara saat membuka giat Anev yang didampingi oleh Kanit Bin Polmas Sat Binmas Aipda Sulaiman.R, S.Pd.

Ditengah kegiatan Anev ini, Iptu H. Sampara secara tegas menyampaikan kepada anggota agar tetap meningkatkan disiplin sebagai anggota Polri, jangan berbuat yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun organisasi.

“ Kemudian tahapan pemilu sudah mulai berjalan, peran Bhabinkamtibmas untuk mewujudkan situasi kamtibmas sangat penting, untuk mewujudkan hal itu tentu pendekatan secara persuasif kepada masyarakat selalu ditingkatkan,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here