Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Satuan Binmas Polres Konawe Iptu H. Sampara yang didampingi Kanit Binpolmas Aipda Sulaiman, S.Pd memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Bhabibnkamtibmas yang bertempat di Aula Polres Konawe, Senin (6/5/2019).

Hadir dalam kegiatan anev tersebut adalah para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Konawe.

Ditengah kegiatan Anev, Kasat Binmas Polres Konawe dalam arahannya mengatakan “ Dalam waktu dekat akan ada kegiatan lomba Bhabinkamtibmas oleh karena itu diharapkan kepada anggota Bhabinkamtibmas dapat mengikuti kegiatan tersebut,”kata Iptu H. Sampara kepada para Bhabinkamtibmas saat memberikan pengarahan di Aula Polres Konawe.

Kasat Binmas menambahkan lagi bahwa ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi, misalnya sudah pernah mendapatkan sertifikat dalam berinovasi dan pernah mendapatkan piagam penghargaan dari pimpinan baik tingkat Polres maupun tingkat Polda dan Mabes Polri.

“ Dengan selesainya kegiatan pengamanan pemilu tahun 2019 maka harus kita kembali lagi menjalankan tugas-tugas rutin terutama di bulan suci ramadhan harus banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang menyentuh langsung dengan masyarakat seperti pengajian, ceramah dan membersihkan mesjid,”ucap Kasat Binmas Polres Konawe saat menutup kegiatan Anev.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here