Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Satuan Binmas Polres Konawe Iptu H. Sampara dan P.s. Kanit Binkamsa Aipda I Ketut Sirya, S.H menyambangi beberapa Pos Satuan Pengamana (Satpam) di Kab. Konawe, Pos Satpam yangh disambanginya itu adalah Pos Satpam Universitas Lakidende (Unilaki) dan Pos Satpam Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Kab. Konawe, Selasa (23/7/2019).

Kegiatan ini juga adalah salah satu kordinasi,pengawasan dan pembinaan kepada Satpam, banyak hal yang disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Konawe terkait dengan kamtibmas dimana seorang Satpam itu bertugas.

Dalam kesempatan itu Iptu H. Sampara menekankan kepada anggota Satpam agar dalam melaksanakan tugas pengamanan di tempat kerjanya masing-masing harus disiplin dan bertanggung jawab, dapat melakukan patroli dilingkungan kerjanya serrta memebrikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang datang baik itu di rumah sakit maupun di kampus.

Menurut perwira dua balok dipundak ini “ Untuk kendaraan para pengunjung RSUD dan kendaraan Mahasiswa di Kampus harus di kontrol terus, saat ini juga mahasiswa sudah banyak kehilangan helm saat motornya parkir di Kampus,”tutur Iptu H. Sampara kepada anggota Satpam.

Setiap Pos Satpam yang disambanginya, Kasat Binmas Polres Konawe menghimbau kepada para anggota Satpam yang belum pernsah mnegikuti pendidikan Sartpam agar segera mendaftarkan diri Sat Binmas Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here