Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kasat Binmas Polres Konawe Iptu Sampara menyambangi anggota Satpam Bank BNI Cabang Unaaha sambil memberikan himbauan,”Senin (23/7/2018).

“Dalam melaksanakan tugas harus hati-hati dan waspada, selalu melihat perkembangan situasi disekitar Bank jangan sampai ada gejolak yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,”imbuh Kasat Binmas.

Ditambahkannya “Dalam waktu dekat ini akan dibuka pendidikan Satpam oleh karena  itu  kiranya dapat menyempatkan waktu untuk mengikuti pendidikan Satpam yang pelaksanaannya akan disampaikan setelah ada pemberitahuan melalui Telegram dari Polda Sultra,”tambah Iptu Sampara.

Usai menyambangi Satpam BNI Cabang Unaaha, Kasat Binmas Polres Kobnawe melanjutkan giat sambangnya di beberapa SMA dalam wilayah Kec. Unaaha Kab. Konawe.

Salah satu tujuan menyambangi SMA itu adalah untuk memberikan himbauan kepada siswa-siswi SMA agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang tidak benar (hoax) yang dapat memecah rasa kebhinekaan bangsa Indonesia serta memberikan himbauan agar siswa-siswi tidak terlibat dengan kenakalan remaja, miras, narkoba dan judi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here