Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Kepolisian Resor Konawe Iptu H. Sampara bersama Kanit Binkamsa Sat Binmas Aipda I Ketut Siriya, SH dan Kanit Binmas Polsek Wawotobi Aipda Tajuddin serta para Bhabinkamtibmas Polsek Wawotobi meninjau Pospol Anggotoa, Selasa (22/10/2019).

Pospol yang ditinjau oleh Kasat Binmas Polres Konawe itu terletak di Desa Nario Indah Kec. Anggotoa Kab. Konawe.

Dalam kegiatan tersebut telah hadir Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) Desa Nario Indah sdr. Menwa dan tokoh masyarakat Desa Nario Indah.

Menurut Kasat Binmas Polres Konawe Pospol Anggotoa ini adalah perumahan guru milik SDN 1 Nario Indah namun perumahan tersebut tidak digunakan atau tidak ditempati oleh Guru-guru SDN Nario Indah sehingga pihak Sekolah dan pemerintah Desa Nario Indah meminjam pakaikan perumahan tersebut untuk dijadikan Pospol Anggotoa,”tutur Iptu H. Sampara.

Iptu H. Sampara menghimbau kepada Kanit Binmas Polsek Wawotobi agar Pospol Anggoto dapat diperbaiki, dicat dan dibersihkan halamnnya karena Popol tersebut digunakan juga oleh Bhabinkamtibmas.

Kanit Binmas Polsek Wawotobi mengungkapkan bahwa “ Dengan adanya Popol Anggotoa tentu akan bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat Kec.Anggotoa sebagai sentral pengaduan dan informasi masyarakat, tempat musyawarah, komunikasi sosial dan sebagai tempat mediasi ketika ada suatu permasalahan warga,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here