Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Memberikan himbauan dan juga penyuluhan tidak hanya dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, tetapi juga dilakukan langsung oleh Kasat Binmas Polres Konawe IPTU Sampara yang langsung turun ke tengah – tengah masyarakat. Kamis (07/02/2019).

Kasat Binmas Polres Konawe mengikuti sholat dhuhur berjamaah bersama dengan masyarakat Kab.Konawe di Masjid Raya Babussalam untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat sekaligus meningkatkan rasa keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat karena adanya kehadiran seorang anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Konawe IPTU Sampara saling berbagi informasi tentang situasi kamtibmas yang ada di kab.konawe bersama dengan masyarakat dan imam Masjid Babussalam.

Kasat Binmas Polres Konawe tersebut menyampaikan bahwa “Saya berharap agar masyarakat Kab.Konawe dapat berkontribusi untuk selalu menjaga situasi kamtibmas apalagi sekarang mendekati Pemilu tahun 2019, dan saya harap masyarakat dapat segera melaporkan ke pihak kepolisian apabila terjadi suatu tindak pidana”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here