Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Satuan Lalulintas Polres Konawe Iptu Arifin,S.Sos meninjau pos pengamanan Operasi Lilin Anoa-2019 di Kel. Rawua Kec. Sampara Kab. Konawe, Minggu (29/12/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Kasat Lantas diterima oleh Perwira Pengendali (Padal) pos pam Sampara Ipda Hasbullah dan segenap personel pos pam yang tergabung dari Instansi terkait yaitu TNI dan Instansi Pemda Kab. Konawe.

Selain mengecek kelengkapan pos pengamanan dan kehadiran personel, Kasat Lantas juga memberikan petunjuk dan arahan sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas diantaranya adalah setiap personel tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri dalam bertugas, selalu memberikan himbauan kepada masyarakat dengan tegas namun humanis.
Iptu Arifin juga berpesan,untuk keamanan personil,agar setiap pergerakan keluar pos,hendaknya dilaksanakan secara body system.

“ Dalam melaksanakan tugas dijalan harus menggunakan body system dan laporkan segera ke kesatuan atas jika butuh back up personel,”imbuh Kasat Lantas Polres Konawe Iptu Arifin, S. Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here