Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kasi Humas Polsek Abuki Aipda Marwan dan Bhabinkamtibmas Polsek Abuki Bipka Hasrullah dan Bripka Mulyana telah memberikan himbauan kamtibmas di tempat pesta pernikahan yang diselenggarakan oleh sdr. Jumardin di Desa Sambeani, Kec. Abuki Kab. Konawe, Minggu (22/12/2019) pukul 22.00 wita.

Dalam kesempatan itu Aipda Marwan memberikan himbauan kamtibmas agar didalam melaksanakan lulo umum tidak boleh ada yang melakukan tindakan yang tidak terpuji seperti meminum minuman keras, menggunakan narkoba dan perkelahian serta perjudian.

Himbauan ini sangat direspon dan merasa senang oleh warga Desa Sambeani akhirnya lulo umum dilaksanakan sampai selesai pukul 24.00 wita, situasi ditempat pesta tersebut tetap aman dan kondusif.

Menurut Bripka Hasrullah “ Kami sebagai anggota Kepolisian sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan himbauan kamtibmas dan menghadieri acara lulo umum sebagai pengamanan sehingga kegiatan masyarakat dalam melaksanakan pesta dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar,”tutur Bhabinkamtibmas Polsek Abuki.

“ Kami mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sebagai masyarakat yang cinta damai dan satu keluarga, serta tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas,”Ucap Bripka Mulyana selaku Bhabinkamtibmas Polsek Abuki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here