Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka penilaian lomba Desa Tingkat Kabupaten di Kecamatan Padangguni, Kasihumas Polsek Abuki Bripka Marwan menghadiri rapat persiapan lomba Desa dan membentuk tim panitia yang bertempat di Balai Desa Mekar Jaya Kec. Padangguni Kab. Konawe, Kamis (21/3/2019)

Menurut Camat Padangguni Nasruddin, ST “ Kegiatan lomba Desa akan  diadakan pada minggu pertama awal bulan April tahun 2019 dan tim penilai dari Kabupaten Konawe akan datang langsung menilai pelaksanaan lomba Desa tersebut,”tuturnya saat mebuka rapat.

Atas kesepakan rapat, Bripka Marwan ditunjuk sebagai Ketua Tim Persiapan Lomba Desa, menurutnya akan siap bekerja untuk mensukseskan pelaksanaan lomba Desa, namun dalm mensukeskan kegiatn tersebut tidak akan berhasil kalau tidak ada kerja sama dari semua pihak,”ungkap Kasi Humas Polsek Abuki saat mengikuti rapat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Padangguni Nasruddin, ST, Kapolsek Abuki yang di wakili oleh Kasihumas Bripka Marwan, para Kepala Desa/Lurah  Se Kecamatan padangguni, toga dan tomas,  masyarakat Desa Mekar jaya yang hadir sebanyak 150 orang  serta panitia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here