Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kasi Humas Polsek Bondoala Aiptu La Umar bersama Kanit Intel Polsek Bondoala Bripka Hendra SH melaksanakan sosialisasi di wilayah Kec. Morosi Kab. Konawe, sosialisasi tersebut adalah terkait dengan pembentukan Pospol di Kec. Morosi.

Dalam kegiatan ini kedua personel Polsek Bondoala langsung menjumpai tokoh masyarakat Kec. Morosi sdr. Abdul Muhlis dan tokoh agama Kec. Morosi sdr. Mashudi.

Selain para tokoh yang dijumpai juga menjumpai para Kepala Desa se Kec. Morosi, saat menjumpai semua elemen yang terkait itu telah disampaikan bahwa Pospol Kec. Morosi sudah terbentuk sehingga pelayanan kepada masyarakat akan semakin mudah namun tetap masih dalam kendali Polsek Bondoala.

“ Dengan terbentuknya Pospol Morosi kita berharap kepada semua masyarakat agar senantiasa selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Morosi, mari kita saling kerja sama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat agar lebih tentram dan nyaman,”ungkap Kasi Humas Polsek Bondoala kepada tokoh masyarakat Kec. Morosi.

Dalam kesempatan itu tokoh masyarakat Kec. Morosi sdr. Abdul Muhlis mengatakan “ Kami sangat mendukung terbentuknya Pospol di Kec. Morosi, dengan demikian maka kedekatan dan hubungan silaturahmi anatara Polri dan masyarakat akan semakin erat kemudian menyangkut situasi tentu akan lebih aman,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here