Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –
Demi menciptakan suasan yang kondusif,  Kasi humas Polsek Lambuya Bripka Rahman menyambangi pemilik kios  di Desa Awuliti  Kec. Lambuya Kab. Konawe, Rabu (20/6/2018).

Salah satu pemilik kios yang disambanginya adalah sdr. Nurdin, saat berada di kios tersebut Bripka Rahman mengajak kepada pemilik kios itu untuk tidak menjual miras dan tidak menkonsumsi miras.

Dikatakannya lagi “Menkonsumsi miras tentu akan merusak kesehatan dan merusak ekonomi masyarakat ketika menkonsumsi miras lalu kemudian sakit akhirnya tidak dapat lagi melaksanakan aktifitas dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga,”kata Kasi Humas Polsek Lambuya Bripka Rahman.

“Tidak hanya merusak kesehatan dan ekonomi masyarakat melainkan miras itu terkadang mengawali  suatu tindakan yang tidak diinginkan, misalnya kalau sudah miras orang sudah berani ingin berkelahi, lempar mobil yang lewat dll,”tambah Bripka Rahman.

Dalam giat ini, selain mengajak masyarakat untuk menjauhi miras juga merupakan silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here