Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Ditengah Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019, Polsek Wawotobi tidak mau ketinggalan untuk melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dengan tema kegiatan  ” Serbuan Teritorial Rak Juang Yang Tangguh”.

Penyuluhan Narkoba tersebut dilaksanakan di SMP 3 Wawotobi Desa Nario Indah Kec. Anggotoa Kab. Konawe, Senin (3/4/2019).

Kegiatan penyuluhan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan TMMD yang ke 104 tahun 2019, acara sosialisasi dipimpin oleh Babinsa Desa Karandu Serda Amrullah, dengan pemateri yaitu Kasi Humas Polsek Wawotobi Aipda Mahfud.

Tujuan dari penyuluhan tersebut agar para pelajar SMP dan Mahasiswa dapat memahami tentang bahaya narkoba, karena narkoba dapat merusak kesehatan.

Akibat buruk lainnya bagi pengguna narkoba yaitu kerhidupan sosial pasti rusak, pemakai narkoba akan menjadi malas dan hyperaktif dan kegelisahan akan berlbihan.

“ Agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba maka setiap individu harus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, pelajari tentang bahaya narkoba dan carilah kesibukan yang positif,”ucap Kasi Humas Polsek Wawotobi diakhir penjelasannya.

Dalam kegiatan sosialisasi di hadiri oleh Bhabinkamtibamas Desa Karandu Brigadir Ihram, Mahasiswa KKN dari Stikes Mandala Waluya Kendari serta Mahasiswa KKN dari Universitas Lakidende Konawe dan pelajar SMP Neg 3 Wawotobi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here