Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk memastikan kinerja Polsek-Polsek jajaran sesuai dengan SOP yang berlaku, Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Konawe yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pengawasan Polres Konawe Iptu Nurokhman menggelar supervisi serta monitoring ke Polsek jajaran yang dimulai  pada hari Kamis  tanggal 20 September 2018.

Dalam supervisi itu, Polsek Yang pertama dikunjungi adalah Polsek Unaaha, Saat di Polsek Unaaha Ia langsung menyampaikan kepada personel Polsek Unaaha  bahwa  yang diperiksa dalam kegiatan supervisi kali ini adalah meliputi pemeriksaan penanganan kasus di Unit Reskrim dan pelayanan publik Unit Intelkam.

Kemudian pemeriksaan terhadap laporan dan kegiatan Bhabinkamtibmas. Pemeriksaan juga dilakukan terhadap laporan dan kegiatan Quick Wins Unit Binmas, Unit Patroli, Unit Sabhara serta Kasium.

Setelah selesai supervisi di Polsek Unaaha, Tim supervisi itu melanjutkan perjalanannya ke Polsek lain dalam wilayah Kab. Konawe, selanjutnya akan dilanjutkan supervisi ke Polsek dalam wilayah Kab. Koanwe Utara.

“ Pelaksanaan kegiatan dan laporan dari masing-masing unit di Polsek jajaran yang kita periksa sudah berjalan dengan baik, sesuai dengan prosedur yang ada. Namun tentu kita berharap agar terus ditingkatkan guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,”ungkap Iptu  Nurokhman saat dihubungi melalui via WhatsApp pada Jumat (21/9/2018).

Kasiwas Polres Konawe juga mengingatkan para personil untuk terus meningkatkan kedisiplinan serta tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat mencoreng citra Polri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here