Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Keluarga besar Ershi Polres Konawe (Dikmaba Polri tahun 2001) dengan sukarela telah mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada warga Kel. Puunaaha dan Kel. Tumpas Kec. Unaaha Kab. Konawe yang kurang mampu dan yang rumahnya dilanda banjir akibat hujan deras pada pekan ini, Minggu (2/6/2019) pukul 09.00 wita.

Sembako tersebut berupa beras, Indo mie, gula pasir, telur dan minyak goreng diserahkan oleh keluarga besar Ershi Polres Konawe dan diterima langsung kepada warga yang bersangkutan.

Hal ini adalah salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri secara langsung kepada masyarakat khususnya warga yang kurang mampu agar kehadiran Polisi dapat dirasakan oleh masyarakat.

Dalam kesempatan itu Aipda Tajuddin mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli terhadap sesama yang perlu kita berikan sesuatu yang dapat dirasakan oleh warga itu sendiri dan peka dengan dilingkungannya masing-masing seperti dimusim hujan ini agar dapat membersihkan lingkungan tempat tinggalnya sehingga air tidak dapat tergenang di halaman rumah, apa lagi di bulan suci ramadan ini lingkungan harus bersih,”harap anggota Polsek Puriala kepada warga penerima sembako.

Menurut Aipda Wayan Sumanik “Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kasih dengan harapan bisa meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu serta dapat memberikan semangat agar pekerjaan yang mereka tekuni tidak boleh menyerah tetap dikerjakan demi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, smoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,”tutur Kanit Reskrim Polsek Unaaha yang merupakan angkatan 20 Dikmaba Polri tahun 2001.

Ditempat terpisah, salah seorang warga Kel. Tumpas sdr.Dg. Bundu mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan kepada kami dari anggota Polisi itu harus kita syukuri dan berterima kasih yang sebesar-besarnya smoga bantuan tersebut mendapatkan pahala yang lebih besar,”ungkapnya kepada Humas Polres Konawe saat dikonfirmasi melalui via Handpone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here