Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Olahraga bersepeda merupakan olahraga yang bisa dilakukan oleh semua orang dan tidak memerlukan investasi/biaya dan merupakan olahraga yang paling bermasyarakat.

Kepala BNN Propinsi Sultra Brigjend Pol. Drs. Bambang Priambadha,SH., M.Hum bersama rombongan melakukan olahraga bersepeda dengan rute star dari Kota Kendari menuju wilkum Polres Konawe yang finish di depan Mako Polsek Pondidaha, Selasa (11/9/2018).

Kedatangan Kepala BNN Propinsi Sultra ini disambut oleh Kapolsek Pondidaha Ipda Hasbul Jaya, SH bersama anggota Polsek Pondidaha dengan menyuguhkan air mineral dan jagung rebus sebagai santapan pelepas dahaga di Penjual Jagung Rebus Pondidaha.

Dalam kesempatan itu Kepala BNN mengatakan bahwa “Olahraga sepeda itu yang sulit adalah memulainya, namun jika hal tersebut telah dicintai dan dianggap sebagai kebutuhan bagi kesehatan Insya Allah tidak menjadi masalah,”katanya.

“ Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, saya berharap bahwa olahraga menjadi kebutuhan, dengan itu Insya Allah dapat meningkatkan vitalitas hidup, motivasi kerja dan bahkan prestasi hidup lebih baik,”tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here