Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Serntra Pelayanan Kepolisian (SPK ) 1 Polsek Sampara Aipda Rahmat MT bersama Kepala Desa Puusawa Kec. Anggalaomoare Kab. Konawe membahas tentang situasi kamtibmas, Rabu (5/1/2020).

Pembahasan sitkamtibmas ini dilakukan saat Kas SPK 1 Polsek Sampara melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Sampara pada, Rabu (5/1/2020) pukul 21.30 wita.

Kepala Desa Puusawa sdr. Rislan mengatakan “ Masalah sitkamtibmas di Desa saya akan kami wujudkan bersama dengan masyarakat namun kami akan selalu meminta petunjuk kepada pihak Kepolisian untuk membantu kami tarkait dengan pembinaaan generasi muda agar mereka tidak terjerumus ke tindak pidana,”katanya.

Setelah membahas masalah sitkamtibmas anggota Polsek Sampara ini melanjutkan kegiatan patrolinya di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kejahatan.

“ Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan setiap malam agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sampara tetap kondusif, kemudian saat kami melaksanakan patroli selalu menemui para Kepala Desa untuk menanyakan perkembangan situasi di Desanya masing-masing,”kata Aipda Rahmat. MT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here