Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Ny. Lisdia Wasis Santoso didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Ny. Jumiati Selam beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Konawe melaksanakan kunjungan ke Pengurus Bhayangkari Ranting Onembute, Rabu (17/11/2021).

Kunjungan tersebut meliputi pemeriksaan administrasi Bhayangkari Ranting Onembute dan meninjau P2L (Pekarangan Pangan Lestari).

Dalam kesempatan itu Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Ny. Lisdia Wasis Santoso memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari Ranting Onembute agar mengikuti vaksinasi sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh vaksinator.

Selain itu, Ketua Bhayangkarai Cabang Konawe juga menegaskan agar saling mengingatkan suami dan anak-anak, keluarga untuk menjauhi Narkoba, serta bijak dalam bersosial media.

“ Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silturahmi antara pengurus Bhayangkari Cabang Konawe dan Pengurus Bhyangkari Ranting Onembute sekaligus memberikan arahan tentang pentingnya mengikuti vaksinasi,” kata Ketua Bhyanagkari Cabang Konawe Ny. Lisdia Wasis Santoso.

Ia menambahkan bahwa dimasa pandemi ini kesehatan keluarga perlu dijaga sehingga tidak mudah terserang penyalkit atau covid-19 dan tetap mentaati protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here