Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Peduli terhadap kesehatan personel yang sedang melaksanakan tugas dimasa pandemi Covid-19 ini, Pengurus Bhayangkari Cabang Konawe menyerahkan masker secara simbolis kepada personel Polres Konawe dan Polsek Jajaran yang berlangsung di halaman apel Mako Polres Konawe, Jum’at (11/9/2020) pukul 10.00 wita.

Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Ny. Yudi Kristanto mengatakan, “ Bantuan masker ini merupakan bentuk kepedulian pengurus Bhayangkari Cabang Konawe kepada personel anggota Polres Konawe dan jajarannya,”katanya.

Ny. Yudi Kristanto menambahkan bahwa sebagai seorang istri, Bhayangkari harus mendukung kegiatan suami dalam melaksanakan tugas sehari-hari, agar tetap semangat.

Sementara itu, Kapolres Konawe menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Bhayangkari Cabang Konawe yang telah memberikan dukungan, semangat, serta kepedulian kepada personel Polres Konawe dan jajaran sehingga nantinya semua tugas yang telah diemban dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“ Saya mengingatkan kepada seluruh personel untuk senantiasa menjaga kesehatan, serta mentaati protokol kesehatan agar tidak tercemar dengan penyebaran covid-19,”pungkas AKBP Yudi Kristanto disela-sela penyerahan masker.

“ Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Bhayangkari untuk mengingatkan kepada para suami agar melaksanakan pola hidup sehat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,”tambah Kapolres Konawe.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, SIK, Waka Polres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran , Personel Polres Konawe dan Polsek Jajaran serta Ibu Bhayangkari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here