Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Ketua Bhayangkari Daerah Sultra Ny. Peggy Yan Sultra I, yang didampingi oleh Ibu Wakil Ketua Ny. Sari Waris Agono bersama rombongan mengunjungi Mako Polres Konawe pada, Selasa (9/3/2021).

Dalam kunjunganya, Ketua Bhayangkari Dearah Sultra diterima oleh Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Ny. Yudi Kristanto dan Pembina Bhayangkari Cabang Konawe AKBP Yudi Kristanto, S.I.K, serta PJU Polres Konawe dan Pengurus Bhayangkari Cab. Konawe.

Kunjungan Ketua Bhayangkari Dearah Sultra kali ini di Mako Polres Konawe selain bersilturahmi juga dirangkaiakan dengan kegiatan rapat pengurus Bhayangkari Cabang Konawe yang bertempat di Kantor Bhayangkari Cabang Konawe, yang di ikuti oleh pengurus Bhayangkari Cab.Konawe melalui aplikasi zoom meeting di rumah masing-masing.

Setelah selesai melaksanakan rapat, Ketua Bhayangkari Daerah Sultra meresmikan rumah Taman Baca Kemala Bhayangkari dan mengecek ruangan Pos Yandu.

Usai mengecek ruangan Pos Yandu dilanjutkan dengan panen perdana di kebun hidroponik Pekarangan Pangan Lestari (P2L) pesona Alam Konawe.

Dalam kesempatan itu Ketua Bhayangkari Daerah Sultra mengatakan “Bhayangkari harus memiliki kreatif dalam membuat kerajinan tangan dan mampu untuk memanfaatkan pekarangan dalam mendukung ketahanan pangan sebagaimana yag telah diprogramkan pemerintah diera pandemi covid-19,”kata Ny. Ny. Peggy Yan Sultra.I ditengah kgiatan panen perdana.

Dalam kegiatan ini pula tetap memperhatikan Protokol kesehatan sebagai antipasi penularan covid 19.

Sekira pukul 13.00 wita Ketua Bhayangkari Daerah Sultra bersama rombongan meninggalkan Mako Polres Konawe, selanjutnya menuju SPN Polda Sultra dengan situasi berjalan aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here