Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Ketua Bhayangkari Dearah Sultra, Ny. Endang Maihasana Iriyanto melakukan kunjungan kerja ke Polres Konawe, pada Kamis (06/12/2018). Saat tiba di polres Konawe, rombongan di sambut langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH.,SIK.,MH bersama isteri yang merupakan Ketua Pengcab Bhayangkari Polres Konawe, Ny. Linda Djabir Akbar, bersama Pejabat Polres Konawe.

Kunjungan kerja ke Polres Konawe, merupakan salah satu agenda kegiatan yang sering dilakukan ketua Pengda Bhayangkari Sultra ke sejumlah jajaran Polres, dengan tujuan untuk mengajak meningkatkan mutu ibu Bhayangkari dalam organisasi.

Selain itu, Katua Pengda Bhayangkari Sultra, Ny. Endang Maihasana Irianto, melanjutkan, kedatangnya ke Polres Konawe,  merupakan kunjungan resmi dalam rangka untuk mengecek langsung keadaan organisasi Bhayangkari  dengan langsung memeriksa pembukuan serta keberlangsungan kegiatan Bhayangkari.

” Selain mengecek keadaan organisasi Bahyangkari, kunjungan kerja ini juga bermaksud sebagai cara meningkatkan tali silaturrahmi kepada ibu-ibu Bhayangkari yang ada di wilayah,” Katanya.

Sementara itu, Kapolres Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar menyampaikan, rencanaya Kapolda Sultra Irjen Irianto akan ikut bersama dalam rombongan tersebt namun batal karena ada urusan yang sifatnya penting sehingga rombongan polda batal ke Polres Konawe.

” Rombongan Kapolda ini dari Kolaka, rencananya akan singgah di Polres, karena ada urusan yang sifatnya sangat penting sehingga beliau langsung mengarah ke Kendari,” Kata Kapores Konawe AKBP Muh. Nur Akbar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here