Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Ketua DPRD Kab. Konawe Dr. Ardin, S.Sos., M.Si membuka Tournament Futsal yang di gelar oleh Kepolisian Resort Konawe di  lapangan Futsal Elkey Unaaha Kab. Konawe, Senin (15/10/2018).

Dalam kegiatan pembukaan itu, Dr. Ardin, S.Sos., M.Si menghimbau kepada seluruh tim yang akan ikut bertanding untuk selalu menjaga kebersmaan dalam bertanding.

“ Kita berolah raga harus penuh dengan keakraban, karena tujuan berolah raga secara umum adalah untuk peningkatan kesehatan badan sekaligus pembinaan watak dan mental,” kata Ketua DPRD Konawe di sela-sela pembukaan Tournament Futsal.

Ia berharap kepada semua tim  agar tetap mengikuti  aturan main sesuai yang telah ditetapkan, melalui Tournament Futsal ini, kita anggap sebagai momen yang tepat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa yang ber Bhinneka Tunggal Ika.

“ Kedepan nanti kita akan meningkatkan lagi kegiatan seperti ini yang berskala besar  dengan mengundang  beberapa Kabupaten di Sultra ini,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here