Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Komunitas Penembak Senapan Angin Konawe (KOPASKO) turut ambil bagian dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kab. Konawe


Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan diberbagai tempat pengungsian warga yang berdampak banjir


Sejak terbentuknya club/Komunitas tersebut sudah menjadi kebiasaan apa bila ada saudara-saudari kita yang mendapatkan musibah langsung diagendakan untuk selalu tampil memberikan bantuan.


Salah satu diantara personel komunitas ini jika ada yang sakit maka diantara personel saling membantu biaya pengobatan.


Dengan musibah banjir ini, Komunitas Penembak Senapan Angin Konawe (KOPASKO) tentu tidak akan ketinggalan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir.


“ Hal ini kami lakukan karena bukti kepedulian kami terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan,”Pungkas Aipda I Nyoman Sukarya, SH selaku Ketua Umum Kopasko Konawe pada, Rabu (19/6/2019).


Komunitas Penembak Senapan Angin Konawe (KOPASKO) yang sudah berdiri sejak empat tahun bukanlah sekedar perkumpulan para penghoby senapan angin semata melainkan bahwa telah menunjukan jiwa sosial dan peduli terhadap sesama.


Menurut Djumadi Margo Utomo,S.Sos “ Semoga apa yang kami berikan kepada korban banjir dapat bermanfaat dan semoga mereka senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan atas ujian ini,”kata Sekertaris Kopasko Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here