Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Warga Desa Kapulano Kec. Motui Kab.Konut a.n Siti Rae (55) meninggal dunia akibat kecelakan lalulintas yang terjadi di Desa Sambasule Kec. Motui, Selasa (05/06/2018).

Kronologis kejadiannya pada saat mobil truk dengan No.Polisi DT 9906 BB  yang dikemudikan oleh Ilham (21) sedang melaju dari arah Kendari menuju wilayah Kec. Sawa tiba-tiba mobil tersebut tidak dapat mendaki dan langsung mundur karena muatanya berat yaitu ratusan sak semen.

Kemudian dari arah belakang mobil itu tiba-tiba muncul motor Honda Kharisma No. Polisi DT 2869 ME yang di kemudikan oleh Sudarman (17) dengan membenceng Siti Rae.

Saat Mobil mundur, Sudarman langsung menurunkan Siti Rae di pinggir jalan pada bagian kiri namun tidak dapat lagi terkendali karena jarak antara mobil truk  dengan motor sudah mendekat maka Siti Rae ditabrak.

Atasa kejadian ini korban mengalami luka robek pada bagian kepala wajah dan luka robek dibagian dada dan meningal dunia di TKP.

Menurut Kasi Humas Polsek Sawa Aipda Amir Murtono “Tindakan anggota saat di TKP yaitu mengamankan setatus Kuo, mengamnakan korban dan mengamankan BB dan langsung membawa ke Polsek Saw,”tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here