Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Yoning (21) tahun warga Desa Polua, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami patah tulang bagian leher akibat tabrakan pada Minggu, (20/10/2019).


Kronologis kejadiannya bermula Pada hari Minggu sekira pukul 13.00 wita bertempat di jalan poros Kendari Unaaha tepatnya di Kelurahan Pondidaha, Kecamatan Pondidaha Kabupaten Konawe.


Saat itu, mobil Toyota Calya yang dikemudikan H. Marzuki Nur (43) tahun warga Kelurahan Dawi-dawi, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka melaju dengan kecepatan tinggi dari arah unaaha ke kendari, tepat pada jalan menikung tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang motor yamaha mio M3 dengan kecepatan rata-rata yang dikemudikan Ote (46) tahun berboncengan dengan putrinya Yoning.


Sehingga tabrakan tak bisa terhindarkan, akibat dari kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka robek pada bagian kepala dan luka lecet pada bagian lutut.


Sementara purtinya Yoning mengalami patah tulang bagian leher sehingga korban meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas.


Personil Polsek Pondidaha langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara dan langsung membawa korban ke Puskesmas Pondidaha untuk mendapatkan perawatan medis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here