Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di area pengolahan pasir di sungai Konaweha Desa Tabanggele Kec. Anggalomoare Kab. Konawe  telah ditemukan jasad korban tenggelam a.n Ajis Sakka yang tenggelam pada tanggal 31 Mei 2018 di Desa Puusangi Kec. Anggalomoare.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh sdr. Run (37) pekerjaan operator mesin dan sdr. Darman (40) pekerjaan Operator mesin, pada waktu hendak mengecek mesin penghisap pasir yang sedang rusak namun melihat benda yang mengambang, kemudian saksi menghampiri dengan menggunakan rakit, ternyata benda tersebut adalah jasad korban tenggelam an. Ajis Sakka, Senin (11/6/2018) jam 12.15 wita.

Saat ditemukan jasad tersebut, Kapolsek Sampara Ipda Nufaldri Widyatama, STK langsung berkordinasi dengan Tim BASARNAS Kendari untuk evakuasi korban.

“Jasad korban an. Ajis Sakka telah 11 hari berada disungai konawe dan pada saat ditemukan korban sudah dalam keadaan membusuk,” ucap Darman saat dikonfirmasi anggota Polsek Sampara.

Menurut Kapolsek Sampara Dengan ditemukannya jasad korban tenggelam tersebut, dimungkinkan keluarga korban tidak akan melakukan otopsi karena korban tenggelam murni kecelakaan,”tutur Ipda Nufaldri Widyatama.

Langkah –  langkah yang dilakukan oleh Polsek Sampara saat dilokasi penemuan mayat  adalah melakukan pengamanan disekitar area penemuan jenazah dan melakukan kordinasi dengan pihak terkait untuk evakuasi jasad korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here