Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kordinator Kecamatan (Korcam) Puriala pasangan calon Bupati/Wakil Buparti Konawe no urut 3 Irawan Laliasa-Adi Jaya Putra (BERHIJRAH) melakukan koordinasi dengan Kapolsek Puriala Ipda Satria Madangkara Syarifuddin, S.Tr.K.terkait pelaksanaan kampanye akbar oleh paslon tersebut, Senin (18/6/2018).

Dalam koordinasi itu, korcam sdr. Herman menuturkan kepada Kapolsek Puriala bahwa “Penggerakkan massa/simpatisan pendukung paslon no. urut 3 akan dilaksanakan pada heri Selasa tanggal 19 Juni 2018 pukul 14.00 wita untuk mengikuti pelaksanaan kampanye paslon tersebut yang akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Monapa Unaaha,”tuturnya.

Salah satu anggota Korcam Puriala juga menambahkan bahwa “sdr.Redy Massa pendukung dan simpatisan paslon no urut 3 BERHIJRA di Kec. Puriala akan mengirim massa di tiap kordes sebanyak 8 orang dan  massa pendukung bergerak masing – masing Desa langsung ke titik kumpul di lapangan sepak bola monapa Unaaha dengan mengunakan R2 dan R4, kemudian massa tersebut  tidak melakukan konpoi kendaraan dan tidak mengunkaan pengeras suara,”tambahnya.

Kegiatan ini tidak di lakukan pengawalan kendaraan karena massa pendukung tidak konpoi melainkan bergerak sendiri – sendiri dari masing-masing Desa dan di kordinir oleh tiap-tiap di Kordes menuju ke lapangan sepak bola Monapa Unaaha.

Kapolsek Puriala menghimbau kepada Korcam “Agar dikordinir massanya untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan dalam pelaksaan kemapnye dan saat berkendara tetap mematuhi peraturan lalulintas,”imbuh Satria Madangkara Syarifuddin, S.Tr.K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here