Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe Utara hari ini, Kamis (5/7/2018)  melakukan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sultra yang bertempat di Kantor KPU Kab. Konawe Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Konawe menurunkan personelnya sebanyak 95 orang ditambah dengan 1 sst unsur TNI untuk melaksanakan pengamananan.

“Pengamanan sudah dilaksanakan sejak tahapan pilkada berlangsung namun itu hanya beberapa orang saja personel yang pengamanan di KPU Konawe Utara, untuk pengamanan kali ini personel kami lebih banyak karena berskala besar”ungkap Kabag Ren  Polres Konawe Kompol Turuman Marani selaku Pawas.

Ketua KPU Konawe Utara Busran Halik, SP., M.Si  dalam membuka rapat pleno mengatakan “Dalam rapat pleno terbuka kali ini  dihadiri juga para anggota partai pendukung maupun pengusung. Selain itu nantinya juga akan ada saksi dan juga sejumlah pihak terkait lainnya,”katanya.

“Rapat pleno ini merekap perolehan suara pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sultra tahun 2018 ini,”tambah Ketua KPU Konawe Utara.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here