Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personil Polsek Wawotobi dikejutkan dengan adanya informasi kecelakaan lalul lintas dari warga pada pukul. 21.40 WITA. Senin (28/01/2019). Kepala Sentral Pelayanaan Terpadu (SPKT) III Polsek Wawotobi Bripka Supriyanto bersama Bripka Fandi Marvin,S.H., mendatang Tempat Kejadian Perkara (TKP)  Kecelakaan Lalu lintas  di depan masjid Alkhulafa wawotobi jalan poros kendari – wawotobi.

Laka lantas tersebut melibatkan antara mobil truck yang sedang diparkir oleh sdr.Madein di marga jalan yang kemudian ditabrak seorang pengendara sepeda motor sdr. Muhamad Nur.

Kronologosi kejadian menurut saksi  sekitar pukul 19.30 WITA, mobil truck yang di kemudikan oleh Sdr. Madein, seorang pria yang beralamat di desa tababu, kecamatan tirawuta, kabupaten kolaka timur sedang parkir di depan masjid alkhulafa wawotobi dan kemudian melintas sepeda motor yang di kendari oleh sdra. Muhamad Nur yang beralamat di kelurahan wawotobi, kecamatan wawotobi,  kabupaten konawe. Dari arah yang sama yaitu dari arah kendari menuju wawotobi dan dengan tidak disengaja menabrak bagian belakang mobil Truck.

Dari hasil olah TKP oleh Bripka Suprianto bersama Bripka Fandi Marvin,S.H., posisi kendaraan sepeda motor sudah di pindahkan, tidak pada posisi di belakang mobil truk, dan pengendara motor sdra. muhamad Nur sudah di bawah ke rumah sakit umum daerah (RSUD) kabupaten konawe.

Selanjutnya barang bukti ranmor truck dan motor serta pengendara truk sdra. Madein dibawa kekantor lantas polres konawe untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here