Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sawa Iptu Ari Mustopa membuka perkemahan Saka Bhyangkara tingkat Ranting, Jumat (14/9/2018) pukul 16.00 wita.

Kegiatan itu adalah untuk pengukuhan peserta didik Saka Bhayangkara Ranting Sawa dengan jumlah peserta sebanyak 65 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah  Kepala SMA 1 Motui sdr. Joni Johanis S.Pd, Sekdes Ulusawa Suparman S.pd, Kaur Umum Desa Ulusawa sdr.Japarudin dan Instruktur Saka Bhayangkara Polsek Sawa  Brigadir Arman Wahab.

Kapolsek Sawa dalam membuka perkemahan kali ini mengatakan “Perkemahan Sabtu Minggu Saka Bhayangkara tingkat  Ranting Sawa merupakan kegiatan dalam rangka pengukuhan, oleh karena  itu saya selaku Ketua Majelis Pembimbing Saka Bhayangkara menghimbau agar dalam kegiatan ini supaya benar-benar dilaksanakan sehingga dapat membuahkan hasil kepada anak didik kata, berikan materi sesuai petunjuk dalam gerakan pramuka sebagaimana yang dituangkan melalui Keputusan Kwarnas dan gunakan prinsip dasar dan metode kepermukaan,”kata Iptu Ari Mustopa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here