Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., S.I.K., MH,  melaksanakan kunjungan Kerja sekaligus silaturahmi dan bertatap muka dengan unsur Muspika, Kamis (21/2/2019).

Dalam kegiatan tatap muka, Kapolres Konawe menghimbau agar Pemilu 2019 yang sudah sangat dekat, antara Aparat pemerintah Kecamatan / Aparat Desa bersama warga harus saling mendukung agar tercipta Pemilu yang aman, damai dan sejuk dan menyampaikan kepada masyarakat agar tidak golput pada pemilu 2019 karna sangat menentukan nasib bangsa Indonesia kedepan.

Selain itu, juga menyampaikan apa bila ada yang menghalangi pembangunan Dana Desa agar di koordinasikan dengan baik kepada Bhabinkamtibmas karena Polri ikut bertanggung jawab sesuai dengan MOU Kapolri dengan Pemerintah.

Sebelum mengakhiri himbauannya Kapolres Konawe menyampaikan bahwa “ Polri selalu netral dan tidak mengintimidasi kepada siapapun karena Polri bukan pelaksana atau penyelenggara pemilu dan jangan membuat gaduh dimasyarakat,”imbuhnya.

Dalam kunjungan Kapolres Konawe di Polsek Abuki, juga Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Ny. Linda Nur Akbar bersama pengurus  Bhayangkari Cabang Konawe telah hadir bersama rombongan Kapolres Konawe dan melaksanakan tatap muka  dengan pengurus Bhayangkari Ranting Abuki di Aula Polsek Abuki No. 75 Kecamatan Abuki, Kamis ( 21/02/2019 )

Acara tatap muka tersebut dihadiri oleh Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH, S.I.K, MH, bersama Kasat Intekam Polres Konawe Iptu Sriyanto, SE.,MM dan Kasat Binmas Iptu H. Sampara , Camat Abuki Satriani Sos, M.Si, Camat Padangguni Nasruddin,  Camat Asinua Marjuni Ma’mir, SP. MM bersama para Kepala Desa dan Lurah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here