Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Ketua Bhayangkari Cabang Konawe, Ny. Linda Djabir S. Ip beserta rombongan berkunjung ke Mapolsek Onembute pada, Jumat ( 22/2/2019) sekira pukul 08.00 wita. Didampingi pembina Bhayangkari Cabang Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, SH,. S. IK. MH.

Dihadiri Kasat Binmas,Iptu H. Sampara,Kapolsek Onembute,Pengurus Bhayangkari Polres Konawe, Camat Onembute , Iptu Muh. Amran,seluruh Kades Se – kecamatan onembute dan tokoh masyarakat.

Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, SH,. S. IK. MH dalam kesempatan itu mengatakan, memasuki Pemilu Pilcaleg dan Pilpres yang tidak akan lama lagi digelar. Agar, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah desa saling mendukung guna tercapainya pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Dikatakan perwira dua bunga melati dipundak itu, pemerintah kecamatan,desa dan tokoh masyarakat agar memberikan pemahaman kepada masyarakat saat pemungutan suara agar tidak Golput.

“Peran serta pemerintah kecamatan maupun tokoh masyarakat sangat besar , dalam menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara ( TPS) agar bisa menentukan masa depan bangsa ini”.jelasnya.

Lanjutnya, masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan maraknya informasi hoax yang kerap terjadi dimedia sosial. Jika masyarakat menemukan informasi tersebut agar mengecek kebenarannya agar tidak memecah belah kesatuan bangsa indonesia.

Selain itu, pesta demokrasi serentak yang akan digelar pada tanggal 17 april 2019 mendatang Polri selalu berdiri netral dan tidak melakukan intimidasi kepada siapapun. “Polri selalu netral, dan tidak pernah melakukan intimidasi kepada masyarakat untuk memilih salah satu Pasangan Calon ( Paslon) tertentu”.tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here