Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH, S.I.K., MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Ny.Linda, S.Ip, bersama Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke, Kabag Sumda Polres Konawe Kompol H. Ambo Tuwo, Kasat Binmas Polres Konawe Iptu H. Sampara dan Kasat Lantas Polres Konawe Iptu Arifin, S.Sos, mengunjungi Polsek Wawotobi, Sabtu (23/02/2019).

Dalam kunjungan tersebut dilaksanakan tatap muka bersama Camat Wawotobi, Camat Meluhu, Camat Konawe dan Camat Anggotoa serta para Lurah/Kades  dan tokoh masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Wawotobi.

Saat berkunjung di Polsek Wawotobi disambut dengan tarian adat Tolaki yaitu tarian mondotambe, tarian tersebut khusus untuk menyambut para tamu baik ditingkat Kecamatan, Kabupaten dan Propinsi serta tamu dari tingkat pusat.

Setelah selesai penyambutan, Kapolres Konawe bersama rombongan beristrahat sejenak di dalam tenda yang sudah disiapkan oleh Polsek Wawotobi.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Konawe, usai sambutan dilanjutkan dengan tanya jawab.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe mengatakan “Dalam menyambut pesta demokrasi berarti masyarakat diberikan kebebasan untuk memilih, dalam menyambut pesta demokrasi tersebut harapan kita adalah kita harus menjadikan pemilihan umum yang aman, damai dan sejuk serta tidak terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan  dan kesatuan bangsa Indonesia,”kata Muh. Nur Akbar.

“ Pemilu 2019 yang sudah sangat dekat, antara aparat pemerintah bersama warga harus saling mendukung agar tercipta pemilu yang aman, damai dan sejuk,”tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here