Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dijalan poros Kendari Unaaha pada, Kamis 25/03/2021 pukul 18.30 wita. Kecelakaan tersebut terjadi Didesa Puunggaluku Kec.Besulutu Kab.Konawe yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia

Kecelakaan tersebut melibatkan 2 sepeda motor yaitu Yamaha Vixion DT 6527 OA yang dikendarai Ridho Kadriansyah (27) tahun alamat Kel. Lalosabila Kec.Wawotobi dengan Honda Astrea DT 2390 FA yang dikendarai Sulaiman (53) asal dari Kel.Wawonggole Kec.Unaaha Kab. Konawe.

Adapun kronologis singkat kejadian,yamaha vixion yang dikendarai oleh Ridho Kadriansyah bergerak dari arah Unaaha menuju Kendari (Barat ke Timur), pada saat melintas dijalan yang lurus dan menurun di Desa Punggaluku Kec. Besulutu sepeda motor tersebut bertabrakan dengan Honda Astrea yang dikendarai Sulaiman yang bergerak dari arah Kendari menuju Unaaha (Timur ke Barat).

Personel Unit Lantas Polsek Sampara yang melakukan olah TKP telah mengevakuasi korban ke Puskesmas Pondidaha namun karena kondisi korban kritis kedua korban langsung dirujuk ke RSUD Kab.Konawe.

Menurut Aipda Thomas Tuppa,S.Sos setelah menjalani perawatan medis di RSUD Kab.Konawe pada pukul 02.00 wita korban Ridho Kadriansyah dinyatakan meninggal dunia.

Untuk penanganan selanjutnya peristiwa laka lantas ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here