Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kecelakaan lalulintas kemali terjadi di wilayah hukum Polasek Sawa antara Mobil Toyota Rush dengan Motor Yamaha R 15, tempat kejadian kecelakaan tesebut yaitu  di jalan poros tepatnya di Desa Sambasule Kec. Motui Kab.Konawe Utara hari  Senin tanggal 17 Desember 2018) sekitar pukul 00.30 wita.

Atas kejadian ini Personel Polsek Sawa Bripka Rustam dan Brigadir Armand  langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara  (TKP) laka lantas.

Setelah tiba di TKP, Brigadir Armand langsung melarikan korban ke Puskesmas Matandahi untuk mendapatkan perawatan secara intensif, sedangkan Bripka Rustam mengamankan TKP dan kendaraan korban yang kondisinya sudah rusak parah serta mencatat identitas korban dan saksi.

Menurut Bripka Rustam, Mobil  Toyota Rush DT 1963 RS dikendarai oleh lelaki Marwan 47 tahun yang beralamat di  Kel. Wanggudu Kec. Asera Kab. Konut, sedangkan pengndara Motor Yamaha R 15 adalah lelaki  Imran 32 tahun  yang tinggal di  Desa Kokapi Kec. Motui Kab. Konut.

Dalam mengendarai motor itu, lelaki Imran tidak sendirian tapi Ia berbeoncengan dengan Rustam 32 tahun akhirnya lelaki Imran mengalami luka lecet pada muka sebelah kiri dan lelaki Rustam luka pada lutut kiri dan lengan kiri.

“Pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi dan melambung mobil avansa namun tiba-tiba dari arah yang berlawanan ada mobil toyota Rush hingga langsung menabrak bagian kanan mobil tersebut dan terjatuh,”ungkap salah seorang saksi melalui Kasi Humas Polsek Sawa Aipda Amir Murtono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here