Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan poros Kendari – Asera Kabupaten Konawe Utara tepatnya di Desa Tongauna Kecamatan Sawa Kab. Konawe Utara pada, Jumat ( 25/01/2019) sekira pukul 01.40 wita. Kali ini penyebabya karena menabrak dua ekor sapi sekaligus.

Kronologis kejadiannya bermula pada saat Kali Motor Yamaha Vixson dengan Nomor Polisi DT 3431 BM yang di kendarai Rabiudin (28) tahun warga Desa Bungguosu Kecamatan Lembo Kabupaten Konawe Utara yang berboncengan dengan Arpin ( 31) tahun warga Desa Ulusawa Kecamatan sawa.

Melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Kendari menuju Kecamatan Sawa, namun saat kendaraan melaju dengan kencang tiba-tiba menyebrang dua ekor sapi secara bersamaan. Sehingga pengendara tidak bisa mengendalikan motor dan langsung menabrak sapi tersebut.

Akibatnya dari kecelakaan itu, pengendara motor, Rabiuddin mengalami patah tulang pada bagian tangan kanan sedangkan Arpin mengalmi luka pada bagian kepala hingga mengeluarkan darah pada hidung, mulut dan telingga.

Sementara dua ekor sapi yang menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut langsung mati ditempat kejadian.

“ Personil Polsek Sawa Polres Konawe yang tiba ditempat kejadian langsung melarikan Rabiuddin dan Arpin ke Puskesmas Sawa untuk mendapatkan perawan intensif. Namun saat berada di Puskesmas nyawa Arpin tak bisa diselamatkan lagi sementara pengendara Rabiuddin harus di larikan ke Rumah Sakit Bahteramas,”ucap Kasi Humas Polsek Sawa Aipda Amir Murtono melalui WhatsApp.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here