Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang kegiatan vaksinasi massal merdeka yang akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Lambuya Kab. Konawe personel Polsek Lambuya melaksanakan kegiatan patroli sekaligus mengajak masyarakt untuk mengikuti kagiatan vaksinasi tersebut.

Seperti halnya Aipda Lukas DM, S.Sos bersama Aipda Iskandar SH saat melaksanakan patroli di Desa Anggopiu dan desa Rawua Kec. Uepai Kab. Konawe telah menyambangi masyarakat untuk mengajak agar pada tanggal 7 September 2021 pukul 08.00 wita dapat mengikuti vaksinasi di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Lambuya.

Kedua personel Polsek Lambuya ini telah menjelaskan persyaratan yang harus dipenuhi saat vaksinasi yaitu membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan nomor Handpone (HP).

“ Setelah itu kemudian dilakukan pemriksan kesehatan oleh tim vaksinator,” jelas Aipda Iskandar, SH.

Ia juga menghimbau masyarakat bahwa dimasa pandemi sekarang ini masyarakat senantiasa mentaati protokol kesehatan demi mencegah terjangkitnya Civid-19.

Kapolsek Lambuya Iptu Asriady, S.Sos saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengungkapkan dalam rangka pelaksanaan vaksinasi massal merdeka pihaknya sudah melakukan sosialisasi diwilayah hukumnya dengan memasang spanduk dan memberdayakan Bhabinkamtibmas mendatangi langsung para Kepala Desa/Lurah dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan tentang kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Lambuya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here