Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bidpropam Polda Sultra melaksanakan supervisi di Polres Konawe dengan agenda kegiatan yaitu pemeriksaan Opsgaktiplin dan pemeriksaan Supervisi Sipropam Polres Konawe, Jum’at (17/72020).


Dalam pemeriksaan tersebut masih terdapat salah satu anggota Polri yang tidak menggunakan gampol sesuia dengan ketentuan dan kelengkapan surat-surat kendaraan tidak lengkap, sikap tampan serta identitas pribadi seperti KTP dan SIM.


Dalam kesempatan itu Kasubbid Waprof Kompol Syahrir Hanafi menegaskan kepada semua anggota Polres Konawe agar mentaati segala ketentuan yang berlaku dalam Kepolisian seperti penggunaaan gampol dan surat-surat kendaraan harus dilengkapi kemudian SIM, KTA dan KTP harus lengkap juga,”tegasnya kepada anggota Polres Konawe.


Setelah selesai pemeriksaan penggunaan gampol, kelengkapan surat-surat kendaraan, sikap tampan serta kelengkapan identitas pribadi seperti KTP dan SIM dilanjutkan dengan pemeriksaan test urine.


Menurut Aipda Syafruddin “Dari hasil pemeriksaan tes urin tidak ada anggota yang terindikasi penyalahgunaa. Semuanya “negatif”,”tutur Ps. Paumin Urdokkes Bag Sumda Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here