Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri dalam melaksanakan penelitian telah menyambangi Mako Polres Konawe, Selasa (1/10/2019).


Tim Puslitbang Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. .Drs. Azis Saputra itu diterima langsung oleh Wakapolres Konawe beserta pejabat utama Polres Konawe.


Dalam kesempatan itu telah dilaksanakan penelitian dan supervisi dengan menggunakan metode kuisioner yang melibatkan personel Sat dan Bag Polres Konawe.


“ Penelitian dan supervisi ini bertujuan untuk menguji kelayakan kendaraan operasional khususnya kendaraan patroli roda empat yang dimilik oleh Sat. Sabhara Sabhara dan Sat Lantas Polres Konawe,”ucap Kombes Pol. Drs. Azis saat memberikan sambutan dihadapan personel Polres Konawe yang bertempat di Aula Polres Konawe.

Dengan kegiatan ini maka dapat dianalisa serta menyimpulkan untuk selanjutnya menjadi bahan rekomendasi ke Mabes Polri terkait standar minimal kendaraan patroli yang sesuai dengan kebutuhan di daerah.
Selain melakukan penelitian dengan kuisioner, tim Puslitbang juga telah mengecek secara l kondisi terkini kendaraan-kendaraan roda empat milik Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here