Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Mobil Hulux No.pol B 9574 SBC yang dikendarai oleh sdr. Roni (34) sementara dalam kecepatan tinggi langsung mengurangi kecepatan karena menghindari anak kecil yang menyebrang di jalan raya.


Mobil Hilux tersebut dari arah Kec. Asera Kab. Konawe Utara yang beriringan dengan mobil Kijang Inova No.Pol DD 1189 VE yang di kendarai sdr. Askur (23) menuju Kendarai, yang berada pada arah depan adalah mobil Hilux sedang mobil Kijang Inova berada dibelakang mobil Hilux.


Karena kedua mobil tesebut bersamaan dalam kecepatan tinggi, tiba-tiba mobil Hilux meperlambat kecepatannya karena menghindari anak kecil yang menyebrang dijalan maka mobil Kijang Inova lepas kendali langsung menabrak mobil Hilux yang berada didepan mobil Kijang Inova.


Kecelakaan kedua mobil itu tejadi di jalan poros Desa Tongalino Kec. Lembo Kab. Konawe Utara, Selasa (09/07/2019) pukul 14.30 wita dan tidak menimbulkan korban jiwa namun mobil Hilux rusak pada bagian depan.

Menurut keterangan saksi yang dikutif oleh Kasi Humas Polsek Sawa menerangkan bahwa “ Mobil Hailux tersebut mengurangi kecepatan untuk menghindari anak yang sedang menyebrang di jalan sehingga mobil Kijang Inova yang dari arah belakang menghantam kendaraan Hailux yang megakibatkan mobil Kijang Inova rusak parah pada bagiaan depanya,”terang Aipda Amir Murtono


Tindakan yang dilakukan oleh personel Polsek Sawa Bripka Painal saat tiba di TKP adalah mencatat indentits pengendara dan saksi lalu mengevakuasi kendaraan ke Kantor Polsek Sawa dan melaporkan ke Unit Lantas Polsek Asera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here