Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Sultra menggelar lomba Polisi Cilik (Pocil) yang dilaksanakan di masing-masing Polres dalam jajaran Polda Sultra.

Untuk lomba Polisi Cilik (Pocil) kali ini adalah giliran Polres Konawe yang pelaksanaannya di halaman Mako Polres Konawe, Selasa (8/5/2018).

Dalam Lomba tersebut dihadiri oleh Kasubdit Bintibluh Dit Binmas Polda Sultra AKBP L. Djua Hastin bersama Kompol Urbanus Hana dan Aipda Mustari.

Pada saat lomba berlangsung, Kasubdit Bintibluh Dit Binmas Polda Sultra didampingi oleh Wakapolres Konawe Kompol Derry Indra, SIK dan Kasat Binmas Polres Konawe Iptu Sampara serta dihadiri pula para orang tua Polisi Cilik.

Kasubdit Bintibluh Dit Binmas Polda Sultra dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan lomba Pocil tingkat Polda Sultra tahun 2018 memiliki tujuan untuk membentuk generasi muda yang berkarakter dan pengetahuan yang luas dengan berlandaskan iman dan takwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa mengembangkan prestasi dan kreatifitas melalui kegiatan yang mendidik,”kata AKBP L. Djua Hastin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here