Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka memakmurkan masjid di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha Aipda Hamal,S.H melaksanakan kegiatan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Al Markaz Al Islami Kel. Puunaha Kec.Unaaha Kab. Konawe, Senin (21/01/2019).

Kegitan ini rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Unaaha dalam rangka melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim juga bertujuan untuk memakmurkan masjid serta meningkatkan keimanan, rasa aman dan nyaman jamaah dalam menjalankan ibadah.

Setelah melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah, Aipda Hamal menyempatkan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang hadir. Ia mengatakan kedekatan Polisi dengan masyarakat sebagai mitra agar lebih terjalin sehingga saling tukar informasi dan mengingatkan pentingnya kamtibmas.

“ Dalam rangka Pemilu 2019 kami harapkan dukungan seluruh masyarakat untuk menciptakan situasi tetap aman dan menjauhkan kita dari perpecahan” ujar Aipda Hamal.

Kapolsek Unaaha Iptu Sumarno menambahkan kegiatan sholat berjamah ini merupakan suatu kewajiban bagi umat muslim dan merupakan representasi perintah dari pimpinan Polri kepada anggota Polri agar turut serta memakmurkan masjid di wilayahnya, sehingga kegiatan keagamaan di wilayahnya dapat semakin meningkat dan diharapkan dengan kehadiran petugas Polri masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah dan aktifitas sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here